Wednesday 10 September 2008

Sekilas Tentang Saya

Nama lengkap saya R.Priyoko Prayitnoadi dilahirkan 14 September 1968 yang lalu di kota pahlawan Surabaya. Saya menginjakkan kaki di Pulau Bangka ini pada tahun 1995 setelah lulus dari Politeknik manufaktur ITB Bandung sebagai instruktur mekanik pada Politeknik Manufaktur Timah yang kala itu baru berdiri. Pada tahun yang sama saya menikah di Jakarta sebelum hijrah kesini. Lengkap sudah, lulusan baru, istri baru, hidup baru, suasana baru. Kota Sungailiat sangat sepi dibanding Jakarta. Istri baru menyusul sebulan kemudian dan sudah pasti, dia menangis harus hidup dikota mati (sepi-red) 4 tahun berlalu saya sekolah lagi ke Polman Bandung untuk menyelesaikan Diploma IV dibidang Rekayasa Manufaktur yang selesai 2 tahun kemudian. Pada tahun 2004 saya ditugasi sekolah lanjut di University of South Australia untuk mengambil Master of Engineering dibidang Manufacturing Engineering atas biaya pemerintah RI . Kembali ke tanah air tahun 2005. Bergabung di UBB pada tahun 2007 sebagai dosen tetap Prodi Teknik Mesin FT UBB dengan jabatan struktural Kepala UPT Bahasa UBB. Lho? kok ngga sesuai dengan background education saya ya?... Sebenarnya posisi ini hanya sementara, untuk membidani program UPT Bahasa yang sempat dijalankan oleh Ibu Diana yang saat ini tengah sekolah master dibidang bahasa Inggris di Unpad bandung. Insyaallah bila beliau selesai, akan kembali menggantikan saya.
Sekarang saya tinggal di Sungailiat, hidup seatap dengan istri dan 2 anak perempuan (1 smp dan 4 sd). Buat para mahasiswa, please welcome to my house at anytime......

No comments: