Wednesday 10 September 2008

Welcome New Students

Halo, Hello, Hola....
Selamat datang mahasiswa baru Prodi Akuntansi FE UBB yang ambil mata kuliah Bahasa Inggris di Semester 1 ini. Buat mereka yang terbiasa dengan bahasa asing ini mungkin akan senang dengan mata kuliah ini. Namun bagi mereka yang tidak biasa, tidak suka dengan pelajaran ini, hmm...akan jadi beban yang cukup besar ya.... Nah, selain saya akan tunduk pada silabus yang diberikan oleh Program Studi Akuntansi, saya juga akan menyesuaikan diri dengan kondisi kelas dalam hal ini mengenai tingkat keinginan dan pemahaman. Akan sulit tentunya bila pelajaran akan diberikan ideal sesuai silabus yang saya yakin telah dirancang untuk kemampuan standar semester 1.Mempelajari suatu bahasa sebenarnya simpel saja, cukup latihan tiap hari berbicara bahasa tersebut dan memahami maknanya melalui teori tata bahasa serta mempraktekannya.
Di hari pertama pertemuan kita, saya akan meng-encourage mahasiswa untuk senang mempelajari bahasa Inggris ini. melalui blog ini, diharapkan ada interaksi antara saya dengan mahasiswa berupa tanya jawab tentang mata kuliah ini, maupun tentang hal lain. Selamat belajar.....Nah setelah ini kita akan menggunakan bahasa Inggris untuk semua keperluan...

No comments: